Biodata Kejadian Kapolda Jatim Teddy Minahasa Viral di Media Sosial
Biodata Kejadian Kapolda Jatim Teddy Minahasa Viral di Media Sosial

Biodata Kejadian Kapolda Jatim Teddy Minahasa Viral di Media Sosial

Diposting pada

upahminimum.org- Jakarta, kapolda jatim teddy minahasa. Informasi Berupa berita terkini dan teraktual bisa anda simak di pembahasan kami kali ini. Seperti apa penjelasannya mengenai Kapolda Jatim Teddy Minahasa simak berikut.

Dari beberapa kejadian yang beredar di media sosial dan pendapat penjelasan dari Kapolda Jatim mengatakan. Irjen Teddy Minahasa Putra menjadi Kapolda Jatim berdasarkan Surat Telegram Nomor ST/2124/KEP/2022.

Telah di tunjuk Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolda Jatim mengantikan Irjen Niice Afinta. Bahwa wawasannya berdasarkan data yang ada dan edukasi data LHKPN. Irjen Teddy diketahui memiliki harta lebih dari Rp 29 miliar.

Entah apa yang terjadi sehingga menyakini banyak orang pendapatan yang masih di tanda tanyakan oleh warganet. Kini menjadi viral dan penyelidik bagi Kapoda Jatim.

Untuk lebih jelasnya, anda bisa menyimak beberapa penjelasan yang kami tampilkan di bawah ini. Sebagi informasi terkini dan teraktual.

Menjadi bentuk perbincangan banyak orang dan juga Posek Jarim. Teddy di ketahui telah melaporkan harta kariawannya ke KPK pada 26 Maret 2022.

Dalam kronologi yang beredar di media sosial atas pendapatan suara pelaporan tersebut. Hal ini menjadi proses penyelidik tentang harta kariawannya.

Hasil Proses Peyelidik Kapolda Jatim Teddy Minahasa Viral di Media Sosial

Dari hasil pelaporan yang di lakukan penyelidik Kapolsek Jatim. Total harta kariawan Teddy adalah Rp 29.974.417 (miliar). Dari total kekayaan itu, Rp 25 miliar yang merupakan tanah bangunan di seluruh Indonesia.

Dalam LHKPN penjelasan yang tela di laporkan Teddy ada 53 bidang tanah dan bangunan. Adapun tanah dan bagunan milik Teddy itu tercatat yang berada di Padalarang, Pasuruan, hingga Malang.

Irjen Teddy Minahasia Putra menjadi Kapolda Jatim berdasarkan Surat Telegram Nomor ST/2134/X/KEP/2022. Tanggapan yang di dasarkan oleh Kapolda Jatim “Ya, betul tour of dyty dan tour area.”

Pendapat yang di ketahui oleh Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasestyo saat di kintai konfirmasi pada Senin 10/10/2022. Tentang surat telegram yang saati ini menjadi bukti kekayaan yang di milikinya.

Biodata Hasil Peyelidik Lebih Jelas

Dari beberapa insiden yang di ketahui dari penyelidih Kapolda Jatim. Teddy juga melaporkan telah memiliki empat alat tranportasi senilai Rp 2,075 miliar.

Dari keepat kendaraan yang di laporkan Teddy yaitu salah satunya adalah mobil Jeep Warang ler tahun 2016. Selain itu, juga ada mobil Toyota Land Cruiser HDJ 80R tahun 1970 yang memiliki harag senilai Rp 75 juta.

Untuk yang terakhir kedaraan yang di laporkan Teddy ialah motor Harley-Davidson Solo tahun 1996. sebuah yang tertera di dalam harag senilai Rp 650 juta.

Dari beredarnya tentang kejadian pelaporan terhadap kariawannya. Polisi belum memastikan uang tersebut hasil korupsi atau hasil usahanya sendiri.

Untuk lebih mengetahui tanya jawab, anda bisa melakukannya di artikel selanjutnya. Caranya adalah kunjungi Wweb upahminimum.org. Terimakasih!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.