Mengenal Kapal Phinisi Labuan Bajo Yang Cocok Untuk Berwisata
Mengenal Kapal Phinisi Labuan Bajo Yang Cocok Untuk Berwisata

Mengenal Kapal Phinisi Labuan Bajo Yang Cocok Untuk Berwisata

Diposting pada

Keunggulan Lainnya Dari Mengenal Kapal Phinisi Labuan Bajo

Dari kenyamanan dan pengalaman menyempurnakan liburan di Labuan Bajo tersebut, KomodoLuxury di percaya para selebritas Indonesia.

Beberapa nama tenar sudah merasakan kemewahan di atas Kapal Phinisi besutan KomodoLuxury. Di antaranya adalah Raffi Ahmad & Nagita Slavina, Baim Wong, Nirina Zubir, Wulan Guritno dan artis lainnya.

“Perjalanan ini benar-benar menarik. Pemandu yang ramah dan profesional. Perahunya mewah, makanannya enak, dan pelayanan awaknya memuaskan.

Ketika pemesanan perjalanan di mulai, manajer akan sangat membantu untuk memulai dari awal. Pilihan kapal mewah yang di tawarkan juga sangat besar. Rafi Ahmad melalui kesaksiannya.

Labuan Bajo, seperti di ketahui, terletak di sepanjang Selat Sape yang memisahkan Kepulauan Bajo dan Sumba dan Flores. Rinca, Padar dan Komodo adalah 3 pulau utama yang harus kalian kunjungi saat bepergian ke Labuan Bajo.

Tentu saja, berlayar di sekitar pulau pulau yang berbeda, serta wisata air seperti snorkeling dan diving juga di sediakan tergantung pada fasilitas adalah menu liburan perhiasan. Misalnya, ada orang yang mengusulkan untuk berenang di antara ikan pari, yang mengumpulkan banyak pada titik pari manta.

Bagi mereka yang tidak suka air, dapat melakukan perjalanan di pulau-pulau di sekitar Labuan Bajo, seperti Pulau Padar dan Pulau Komodo. Bahkan, beberapa menawarkan keduanya.

Fasilitas Yang Di Tawarkan Kapal Phinisi Apa Saja?

Fasilitas yang di tawarkan tergantung pada tingkat kemewahan kapal, tetapi secara umum kapal phinisi yang di tawarkan untuk pariwisata di Labuan Bajo sangat nyaman.

Biasanya, kru terdiri dari seorang kapten, pemandu wisata, koki, dan banyak anggota kru lainnya. Fasilitas minimum adalah kabin tidur ber-AC, kamar mandi, dan makanan dalam Kapal.

Melihat ke kanan, ke kiri, ke depan, wisatawan dapat makan malam di atas kapal, dan di belakang laut biru jernih dan sekelompok pulau yang indah merusak daya tarik mata.

Bukan tidak mungkin untuk berhenti di tengah laut, kapal phinisi lain yang berhenti juga akan menjadi pemandangan kapal akan menambah panorama yang indah.

Bentang alam yang di sajikan biasanya berupa Pemandangan laut dari pulau-pulau berbukit di sekitar Labuan Bajo. Menariknya, pulau-pulau di sekitar Labuan Bajo memiliki dua warna kontras yang sama indahnya.

Selama musim Kemarau, pulau-pulau dan bukit-bukit biasanya tampak kuning di bawah terik matahari, dan selama bulan-ke-bulan, Labuan Bajo melengkapi musim hujan, sehingga lanscap di sekitar pulau menjadi hijau.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan kami terkait Mengenal Kapal Phinisi Labuan Bajo Yang Cocok Untuk Berwisata. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat buat agenda liburan kalian. Sekian dan Terimakasih

Simak terus informasi informasi menarik dan terupdate lainnya hanya di Upahminimum.org !!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.