Rencana Alokasi Citayam Fashion Week Yang Akan di Rancang Pemprov DKI Mendatang
Rencana Alokasi Citayam Fashion Week Yang Akan di Rancang Pemprov DKI Mendatang

Rencana Alokasi Citayam Fashion Week Yang Akan di Rancang Pemprov DKI Mendatang

Diposting pada

upahminimum.org- Rencana Alokasi Citayam Fashion Week Yang Akan di Rancang Pemprov DKI Mendatang. Pasti kalian semua sudah faham bukan akan informasi yang belakangan ini gemparkan sudirman.

Nah, saat ini pemprov dki akan segera mengalokasikan tempat nongkrongnya para anak muda atau tempat fashion week.

Seperti apa dan bagaimana tempata nongkorng yang saat ini buming dan menjadi viral tersebut kedepannya. Yuk intip penjelasan berikut ini.

Penggemar Citayam Fashion Week. Kegiatan Sudirman Sitayam Bogor Depot (SCBD) muda di Stasiun MRT Duquatas di Jakarta Pusat akan direlokasi ke beberapa lokasi selama Sitayam Fashion Week.

baca juga: Leaked Video Tinaga Ang Paa Viral On Twitter & Reddit

Ahmad Riza Patria, Wakil Gubernur DKI Jakarta, mengatakan sedang mempertimbangkan relokasi Citayam Fashion Week.

Ia mengatakan, aktivitas tersebut mengganggu ketertiban dan kesusilaan masyarakat, sehingga menyulitkan pejalan kaki dan pengendara sepeda motor untuk melintasi Jalan Tanjun Karan di Druk Atas.

Lokasi Citayam Fashion Week di penyeberangan pejalan kaki juga memiliki potensi bahaya. Selain itu, anak-anak muda yang mengikuti kegiatan tersebut masih berada di sekolah dan harus memprioritaskan kegiatan sekolah dan pekerjaan rumah serta pulang ke rumah sebelum pukul 10 malam.

Beberapa tempat yang perlu diperhatikan adalah koridor Salina, Taman Ismail Marzuki dan Balai Kota Jakarta. “Cari tempat yang lebih baik untuk kegiatan fashion minggu ini.

Jangan di tengah jalan, itu akan mengganggu ketertiban dan moral masyarakat,” kata Liza di Jakarta, dikutip CNN Indonesia, Minggu (24/7/2022).

Dia mengatakan partainya akan mencari tempat yang lebih baik dan tidak akan mengganggu ketertiban umum dan moral. Misalnya, kawasan Monas hingga Senayan, atau kawasan yang mempertimbangkan usulan DPRD DKI Jakarta, dan pelataran Salina.

read also: Leaked Farahin Viral Twitter Stir Up Netizen

Dalam kasus Salina, Liza mengatakan akan meminta izin untuk memindahkan aktivitasnya ke sana. “Atau nanti di Salina, sekarang di taman Salina yang lebih dingin, tidak apa-apa, nanti kita tanyakan pada Eric apakah dia bisa ada di sana,” kata Liza.

Lokasi lain yang dipertimbangkan sebelum adalah Taman Ismail Marzuki (TIM), Koridor Selatan Balai Kota Jakarta. Di TIM dimungkinkan untuk mengusulkan DPRD. Orang yang melamar Salina bisa melakukannya asalkan tidak menghalangi.

Saya pikir itu akan dibagikan nanti.” Jakarta (Pemprov) Pemprov DKI berencana relokasi tempat pertemuan 4.444 orang.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.